Bupati Nias : Kepedulian Terhadap Perempuan Sangatlah Diperlukan

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Nias – Kepedulian terhadap perempuan sangatlah diperlukan. Kebebasan untuk berpartisipasi serta mengambil peran dalam setiap kegiatan bahkan dalam hal kepemimpinan sekalipun.

“Jangan menjadi penjajah bagi perempuan, berilah mereka keleluasaan untuk berkreasi, berinovasi serta meraih pendidikan setinggi mungkin” ucap Bupati Nias dilansir dari niaskab.go.id, Selasa (23/04/2024) saat menghadiri perayaan HUT Kartini Ke-145 Tahun di Kecamatan Bawalato

banner 336x280

Bupati juga berharap agar wanita-wanita khususnya di Wilayah Kecamatan Bawolato lebih kreatif dan mampu mengekspresikan diri di dalam lapangan pekerjaan manapun, sambungnya sembari mengucapkan selamat merayakan HUT Kartini ke-145 Tahun.

Sebelumnya Ketua TP-PKK Kecamatan Bawolato, Ny. Gatinia Firyusuf Hulu melaporkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk merayakan HUT Kartini ke-145 dan untuk memeriahkan puncak perayaan HUT Kartini tersebut diadakan kegiatan lomba, yakni Perlombaan Tari Moyo yang diikuti oleh TP-PKK Kecamatan Bawolato dan TP-PKK Desa se-Kecamatan Bawolato, jelas Ny. Gatinia Firyusuf Hulu. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *