Siaga 24 Jam, Personil Unit Samapta Polsek Sumur Bandung Siap Amankan Arus Mudik Lebaran 2024

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Bandung – Dalam rangka memastikan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024, Kanit Samapta Polsek Sumur Bandung beserta jajarannya melakukan kegiatan pemantauan di Korve Posko Operasi Ketupat Lodaya 2024.

banner 336x280

Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Asia Afrika, tepatnya disamping Gedung Merdeka, Kota Bandung. Minggu, 07/04/2024.

Korve Posko Operasi Ketupat Lodaya 2024 merupakan salah satu titik strategis dalam pemantauan arus mudik dan balik menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri.

Personil Unit Samapta Polsek Sumur Bandung, Polres Kota Besar Bandung yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta, AKP Atmaja Saputra, bertugas memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama yang berada di wilayah hukumnya.

Kanit Samapta, AKP Atmaja Saputra menyampaikan bahwa situasi terkini untuk arus mudik di wilayah hukumnya dari Pukul 15:00 hingga 07:00 Wib terpantau lancar dan aman.

“Hari ini Alhamdulillah arus lalu lintas lancar dan aman, akan tetapi waktu menjelang berbuka puasa barulah ada kepadatan, karena pada jam-jam itu, banyak masyarakat yang datang ke area ini hanya sekedar ngabuburit,” tuturnya kepada Wartawan.

Biasanya kata Atmaja Saputra, kepadatan lalu lintas di lokasi ini, akan memuncak pada malam takbir, karena banyak masyarakat Bandung yang berbondong-bondong untuk berbelanja di malam takbir.

“Seperti yang sudah-sudah pada tahun sebelumnya, disini ramainya itu pas malam takbiran,” pungkas Kanit Samapta, AKP Atmaja Saputra.

( Fahmi Bulle)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *