Warga Perumahan Binong Semakin Menderita, Debit Air Terus Naik Potensi Banjir Berkepanjangan

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Tangerang | Curah hujan yang tidak ada hentinya menjadi momok besar untuk warga perumahan Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Terhitung sejak kemarin perumahan yang menjadi langganan banjir tersebut sudah tergenang air dan pukul 17.15 wib air pun naik pada Jum’at,26 April 2024

banner 336x280

Akibat tidak adanya pembuangan air dimana perumahan binong yang dibangun beberapa puluh tahun yang lalu selalu di kepung oleh banjir, ditambah banyak pembangunan cluster akhir – akhir ini juga menambah parahnya banjir di wilayah tersebut.

Terpantau dilokasi, sejak kemarin wilayah mereka terendam air, kini mulai mengungsi, dimana kekhawatiran air semakin meluap.

Dikatakan oleh hj Bambang Warga perumahan Binong RT 04 RW 014 mengatakan tidak ada yang sanggup mengatasi banjir di wilayah kami, walaupun gubernur, bupati, dan sekda. Kami warga Binong akan melakukan aksi dan eksen ke Kantor Bupati Tangerang, Tegasnya.

Tambah Chrisna Pemuda Rw 014, ia pun menegaskan kita sudah gerah dengan pemerintah yang hanya datang dan eksen ke lokasi wilayah kami yang berdampak banjir, kami akan melakukan demo besar-besaran ke kantor bupati karena ketegasan pemerintah Kabupaten Tangerang sudah diduga tidak sanggup menanggunglangi banjir di Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug, Ungkapnya dengan rasa kesal.

“Tunggu Aksi kita Masyarakat Binong Bersatu, tutupnya.”

( Fahmi Bulle )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *