Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan Gelar Apel Bersama Pengamanan Malam Takbir dan Idul Fitri 1445 H

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang – Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan pimpin apel, untuk pengamanan patroli malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah bersama Forkompimcam Kecamatan di wilayah Legok, dalam rangka wujud sinergi TNI-Polri dengan instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 2024, bertempat di Halaman Mako Polsek Legok Jalan Raya H. Soleh Babakan Kecamatan, Legok, Kabupaten Tangerang. Selasa, (09/4/2024).

banner 336x280

Kegiatan Apel bersama ini di ikuti oleh 73 Personil gabungan dari Koramil 03 Legok, Sat Pol PP Kecamatan Legok, Sencom, Pokdar dan Pramuka.

Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH, menyampaikan ucapan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir, bahwa kegiatan apel bersama dalam rangka pengamanan malam takbiran Idul Fitri ini dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif diwilayah Kecamatan Legok menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Malam ini kegiatan malam takbiran yang akan dilakukan oleh masyarakat muslim. Kita sebagai aparat, memberikan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Diharapkan tidak ada gangguan serta ancaman dari pihak luar atau hal-hal yang tidak diinginkan dan kita semua senantiasa diberikan kelancaran dan kesehatan.”Terangnya.

Lebih lanjut, menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif dalam merayakan malam takbir.

Kapolsek Legok juga menginggatkan kepada seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bertanggung jawab dalam melaksanakan patroli pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah dengan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menghimbau dengan cara persuasif dan humanis.

“Dengan Sinergitas dan soliditas yang kuat kami yakin Kegiatan Pengamanan ini bisa berjalan Dengan tertib aman dan Lancar.”Tutupnya.

( Fahmi/Bulle )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *