Bupati Nias : Sowa’ania Sanau Sabōlō

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Nias – Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024, bertempat di Taman Kota Gunungsitoli. Diketahui peringatan hari jadi tersebut berlangsung pada hari Sabtu, tanggal enam bulan April 2024.

banner 336x280

Mengawali sambutannya, Bupati Nias selaku Koordinator Forkada se-Kepulauan Nias mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Gunungsitoli Ke-346 Tahun 2024.

Semoga seluruh cita-cita dan impian Pemerintah Kota Gunungsitoli dapat diwujudkan dan memberikan dampak yang positif khususnya bagi masyarakat Kota Gunungsitoli” Ucap Bupati Nias, dilansir dari niaskab.go.id Minggu (07/04/2024)

Adapun Tema yang diusung pada Peringatan Hari Jadi Kota Gunungsitoli yaitu “Gunungsitoli Terus Bertumbuh”. Tema tersebut dimaknai bahwa Kota Gunungsitoli merupakan satu-satunya Kota di Kepulauan Nias yang telah berkembang dari waktu ke waktu, dan akan terus bertumbuh dalam Peningkatan Pembangunan di Wilayah Kota Gunungsitoli.

Bupati Nias menyampaikan bahwa harapan besar akan dilimpahkan kepada seluruh pihak yang berada di Kota Gunungsitoli.

“Kami ibaratkan Kota Gunungsitoli adalah sebuah Pohon maka untuk bertumbuh harus memiliki akar yg kuat. Sowa’ania Sanau Sabölô, jadi agar terus bertumbuh Sowa’a harus kuat dan setelah bertumbuh pasti akan berbuah” Ujarnya.

“Menjaga Sinergitas dan Komitmen adalah kunci utama untuk mewujudkan Kota Gunungsitoli yang bertumbuh dan berkembang” Tutup Bupati Nias. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *