Forkada se-Kepulauan Nias Lakukan Restrukturisasi Organisasi BPP-PKN

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Nias Selatan –
Forum Kepala Daerah (Forkada) Se-Kepulauan Nias kembali melangsungkan pertemuan guna merampungkan beberapa agenda yang pada pertemuan sebelumnya telah disepakati yang dipimpin oleh Koordinator Forkada Kepulauan Nias Ya’atulo Gulo, SE, SH, M.Si (Bupati Nias) dengan moderator Sekretaris Forkada Samson P. Zai,S.H., M.H. (Sekda Kab. Nias) , bertempat di Wallo Green Teluk Dalam pada hari Jum’at 19 April 2024.

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dilansir dari akun Facebook Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (20/04/2024) menyampaikan agar dalam pertemuan-pertemuan Forkada dapat menghasilkan keputusan penting yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat se-Kepulauan Nias.

Adapun keputusan yang dihasilkan pada pertemuan tersebut yaitu restrukturisasi organisasi BPP-PKN beserta penyegaran personil dan percepatan penetapan batas wilayah kabupaten/kota se-Kepulauan Nias guna merampungkan RPJPD dan RTRW , organisasi BPP-PKN disepakati terdiri dari 6 bidang dengan Marinus Gea, S.E., M.Ak sebagai Ketua, Sekda Kab. Nias sebagai Sekretaris, seluruh Sekda se-Kepulauan Nias dan FG. Martin Zebua (tokoh masyarakat) sebagai anggota.

Forkada juga menyepakati untuk menandatangani kembali keputusan bersama pembentukan Forkada yg belum sempat ditandatangani oleh mantan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua (almarhum). (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *