Wabup Nias : Marilah Kita Meneladani Kasih dan Pengorbanan Kristus

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Nias – Pemerintah Kabupaten Nias gelar Perayaan Paskah Tahun 2024, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Nias Jl. Ir. Soekarno Hilizoi -Gido.

banner 336x280

Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024 mengusung tema “Hidup Sebagai Alat KebenaranNya” yang berarti bahwa hidup kita tidak lagi diperhambakan oleh dosa namun hidup dalam kebenaran.

Melalui sambutannya, dikutip dari niaskab.go.id, Jum’at (05/04/2024) Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md menyampaikan pesan-pesan paskah. Selamat Paskah! Kristus telah bangkit, ia telah menang atas maut. Perayaan Paskah merupakan wujud Kasih, Anugerah dan Kuasa Allah melalui kebangkitan Kristus serta mengingatkan kita bahwa kematian dan kuasa maut telah dikalahkan” ucap Wakil Bupati Nias.

Wakil Bupati Nias mengingatkan bahwa Perayaan Paskah ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan komitmen pelayanan kepada Tuhan dan juga kepada masyarakat yang tercermin dari sikap dan etos kerja dalam menjalan tugas dan tanggungjawab.

Ia menghimbau seluruh hadirin untuk mempererat tali persaudaraan serta bergandengan tangan untuk mewujudkan Kabupaten Nias maju.

“Kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Nias, marilah kita meneladani kasih dan pengorbanan Kristus. Ke depan ini kita akan menghadapi banyak tantangan, namun jangan takut karena Tuhan telah bangkit dan bersama-sama dengan kita” Tutup Wakil Bupati Nias.

Sementara itu, Pdt. Tuhoni Telaumbanua mengatakan bahwa Perayaan Paskah ini mengingatkan kita bahwa Yesus telah bangkit dari kematian agar kita senantiasa tetap hidup dalam panggilannya.

“Kita telah lahir baru, marilah kita hidup dalam Kristus Yesus. Karena kasih karunia Tuhan kita telah diselamatkan dari kematian, mari kita bersyukur dan menjadi senjata kebenaran. Jangan keraskan hatimu, biarlah Roh Kudus yang bekerja di dalam hati kita semua” Terangnya. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *