Pemkab Nias Gelar Pembinaan Mental dan Kerohanian Bagi ASN

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Nias – Pemerintah Kabupaten Nias gelar pembinaan mental dan kerohanian bagi ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. Kegiatan ini diadakan di tiga lokasi, yakni ; bagi umat Kristen Protestan bertempat di aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, bagi umat Katolik dilaksanakan di aula Paroki Kristus Raja Gido, sedangkan umat Muslim/Islam di masjid al-musannif Istiqomah, Selasa (26/3/2024).
Pada kegiatan ini diikuti oleh pejabat Eselon III dan Eselon IV/pejabat fungsional yang disetarakan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para rohaniawan, staf ahli Bupati Nias, para asisten Sekda Kabupaten Nias kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, juga tampak hadir Camat Gido Arfin Harefa, ST, dan Kabag lingkup setda Kabupaten Nias.

 

banner 336x280

Untuk mewujudkan pemerintahan yang Good Governance, pemerintah daerah dituntut untuk memiliki SDM yang profesional dan berintegritas. Maka, salah satu strategi yang dilakukan adalah pembinaan mental dan kerohanian. Tujuannya adalah ASN berakhlak, berorientasi pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh ASN dapat menjadi agent of change (agen perubahan) di tempat kerja masing-masing menjadi pelayan masyarakat yang memiliki jiwa melayani. Sumber : Dinas Kominfo Kab. Nias (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *