Bupati Nias Berharap Kepada Pejabat Yang Dilantik Agar Menjaga Integritas

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Nias – Bupati Nias melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Jumat (22/03/2024)

Pada acara pelantikan tersebut Bupati mengatakan penyebab rotasi dan mutasi dalam sebuah organisasi disebabkan karena Pensiun, Meninggal Dunia, Kebutuhan Organisasi sehingga harus dilakukan pengisian posisi agar terjadi penyegaran dan pengembangan keahlian pegawai dalam hal kapabilitas, tandasnya.

banner 336x280

Orang nomor satu di Kabupaten Nias tersebut berharap kepada pejabat yang dilantik agar menjaga Integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta bertanggungjawab terhadap amanat dan mandat yang diberikan serta mengimplementasikannya dalam pelayanan publik agar semakin hari semakin baik di masa yang akan datang, sambungnya sembari mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ini adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Untuk itu, ciptakanlah karir anda melalui peningkatan kinerja yang baik dan disiplin,” pesannya. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *