Ketua KONI Kab. Nias Masa Bhakti 2024-2028 Dijabat Oleh Sabayuti Gulo

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Nias – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Kecamatan Gido, berjalan lancar dan sukses.

banner 336x280

Ketua Panitia Pelaksana Musrokab Julius IJ Harefa, S.Sos, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, menjelaskan Musrokab ini dihadiri oleh 8 Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Nias, hadir Pengurus Koni Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias bapak Fanolo Laoli, S.Sos beserta undangan lainnya, Senin (18/03/2024)

Agenda Musorkab ini selain Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koni Periode 2020-2024 dan hasilnya dapat diterima seluruh peserta juga dilaksanakan Pemilihan Ketua Koni Periode 2024-2028 yang hasilnya saudara Sabayuti Gulo terpilih menjadi Ketua Umum secara aklamasi.

Sabayuti Gulo, Ketua Umum Koni terpilih Masa Bhakti 2024-2028 dalam pidato perdananya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari masing-masing Cabor, kedepan perlu membangun kerjasama yang kuat sehingga masyarakat Kabupaten Nias dapat meraih prestasi bidang keolahragaan.

“Sebelumnya saya hanya aktif sebagai Ketua Cabor Wushu, saya sadar menjadi ketua KONI Kabupaten Nias bukan sesuatu hal yang mudah maka dari itu saya mohon bimbingan dari KONI Provinsi Sumatera Utara dan para senior Koni di Kabupaten Nias”, Ucapnya.

Sabayuti juga memaparkan Visi dan Misinya, Visi yakni Mewujudkan Koni Nias sebagai Rumah olahraga yang Harmoni dan Kuat. sementara Misi yakni Pertama Memperkuat struktural KONI Nias yang Solid dengan memaksimalkan sumber daya dan kerjasama seluruh pengurus cabang olahraga, Kedua Merancang dan melaksanakan program keolahragaan untuk menciptakan pelatih dan atlet yang tangguh secara berkesinambungan, efektif dan efesien, Ketiga Bersinergi dengan Pemerintah dalam rangka menyiapkan Sarana dan Prasarana olahraga untuk terciptanya manusia unggul yang berprestasi dibidang keolahragaan.” jelas Wakil ketua DPRD itu. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *