PENANDATANGANAN NASKAH PERJANJIAN HIBAH DAERAH (NPHD) ANTARA PEMKAB NIAS DENGAN POLRES NIAS DAN KODIM 0213/NIAS

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Nias – Pemerintah Daerah Kabupaten Nias bersama dengan Kodim 0213/Nias dan Polres Nias menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) terkait Pemilu 2024, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias.

Kaban Kesbangpol Kabupaten Nias, Foarota Laoli, M.H melaporkan bahwa kegiatan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ini terkait Pendanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

banner 336x280

Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.IK., M.H mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nias atas perhatian Pemerintah Daerah yang telah mengalokasikan anggaran keamanan.

“Saya berharap dengan dukungan semua pihak, penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar” harap Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, S.H., S.IK., M.H

Sementara itu, Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. Ia mengatakan bahwa Penandatangan NPHD ini telah melalui proses yang dimulai dari tahap pengusulan pihak Polres dan Kodim 0213/Nias dan telah disesuaikan dengan ketersediaan anggaran.

“Kami Laporkan bahwa Pemilu kali ini menyedot anggaran ± 32 milyar. Jumlah ini cukup signifikan mengingat kemampuan anggaran, maka Pemilu ini harus damai, aman dan tertib” Ungkap Bupati dilansir dari niaskab.go.id Senin (04/03)

“Kerjasama ini akan terus kita bina dan ditingkatkan lagi ke depannya untuk mensukseskan agenda Nasional demi kesejahteraan masyarakat” sambung Bupati.

Untuk diketahui bersama, NPHD tersebut ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dengan Polres Nias. Dalam hal ini, perjanjian tersebut ditandangani langsung oleh Bupati Nias dan Kapolres Nias. Selanjutnya, Penandatanganan Berita Acara antara Pemerintah Daerah Kabupaten Nias dengan Kodim 0213/Nias. Juga ditandangani oleh Bupati Nias dan Dandim 0213/Nias yang diwakili oleh Foarota Zebua, S.H. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *