TP-PKK Supervisi Provinsi Sumut Supervisi Desa Pelaksana Program PKK di Kota Gunungsitoli

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Gunungsitoli – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara melakukan Supervisi Desa di Kota Gunungsitoli yang menjadi pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, AKU HATINYA PKK, IVA TEST. Pelaksanaan supervisi dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (01/03/2024).

banner 336x280

Ketua I TP-PKK Kota Gunungsitoli Ny. Sertini Arham Dusky Hia dalam laporannya menyampaikan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2024, PKK Kota Gunungsitoli sudah menyiapkan desa binaan yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi.

Persiapan tersebut dimulai dari pembinaan dan supervisi serta monitoring oleh TP-PKK Kota Gunungsitoli, TP-PKK kecamatan bersama sama dengan SKPD terkait, melaksanakan evaluasi penilaian desa binaan tersebut sehingga dapat disimpulkan dan ditentukan desa yang masuk nominasi untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara antara lain Tertib Administrasi PKK Desa Gawu Gawu Bo’uso kecamatan gunungsitoli utara, pola asuh anak dan remaja desa onozitoli sifaoroasi Kecamatan Gunungsitoli, UP2K PKK Desa Lololakha Kecamatan Gunungsitoli Selatan, AKU HATINYA PKK Desa Lolo’ana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara, dan IVA TEST Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa. Secara administrasi desa binaan dan kecamatan yang ikut lomba tersebut ditetapkan dengan keluarnya surat keputusan Wali Kota Gunungsitoli Nomor : 411.4-157 Tahun 2024 6 Juni 2023.

“Melalui pelaksanaan supervisi Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara yang kita ikuti pada hari ini, kami sangat mengharapkan kepada masing-masing pokja dari PKK desa, PKK kecamatan dan kota supaya aktif dan serius untuk mengikutinya, saatnya kita bertanya sebanyak banyaknya kepada tim apa yang masih belum kita pahami untuk kita laksanakan dan sempurnakan di kegiatan monitoring berikutnya”.

Kami menyadari bahwa masih ada kekurangan kami dalam mengikuti lomba ini, tetapi kami berharap kepada tim dari Provinsi Sumatera Utara yang melaksanakan supervisi di Kota Gunungsitoli , kami siap dikoreksi dan diberi masukan, bimbingan, supaya kami maksimal, inovatif, kreatifitas untuk perbaikan kedepan supaya menjadi terbaik diantara yang baik,” ucap Ketua I TP-PKK mengakhiri laporannya pada kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Arham Dusky Hia, M.Si. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *