OLAHRAGA BERSAMA DAN LATIHAN MENEMBAK. Dandim 0213 Nias: Jadikan Kab. Nias Sebagai Rumah Damai Bagi Semua Orang

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Nias – Kodim 0213 Nias gelar olahraga/senam bersama dalam rangka kegiatan Shooting For Peace (menembak untuk damai) pasca pemilu tahun 2024, bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Hilizoi-Gido.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. Torang Parulian Malau menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah, TNI dan Polri olahraga/senam bersama karena telah melalui proses pemilu terlaksana dengan damai dan sukses. Oleh sebab itu, kegiatan ini salah satu upaya untuk menghilangkan kejenuhan yang dirasakan selama ini sembari berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan ke depan, ucapnya.

banner 336x280

Seusai pelaksanaan olahraga/senam yang mengusung tema “Jadikan Kabupaten Nias sebagai Rumah Damai Bagi Semua Orang” dilanjutkan dengan latihan menembak yang bertempat di Desa Hiliadulo Kecamatan Idanogawo, pungkasnya.

Masih dalam kegiatan yang sama, Bupati Nias Yaatulo Gulo, dilansir dari niaskab.go.id Sabtu (02/03) mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0213 Nias atas pelaksanaan Kegiatan olahraga/senam bersama tersebut.

Kegiatan ini menjadi momen merefleksikan diri dan menjalin hubungan yang lebih akrab serta menjadikan Tubuh, Pikiran dan Jiwa semakin sehat” sambungnya.

Ia mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas dan solidaritas seluruh elemen pemerintahan dalam menjaga kedamaian dan kondusifitas di Wilayah Kabupaten Nias. ( Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *