Wabup Nias : Perbedaan Menjadikan Kita Harus Saling Menghargai

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Gunungsitoli– Wakil Bupati Nias, Arota Lase, A.Md mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama yang sudah berjalan baik selama ini di Kabupaten Nias dan Kepulauan Nias pada umumnya. Menurutnya, perbedaan itu menjadikan kita harus saling menghargai. saat ini wilayah ini tetap kondusif. hal itu tidak terlepas dari eksistensi FKUB sehingga terhindar dari segala konflik horizontal yang dapat memecah belah kita sebagai umat beragama.

banner 336x280

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Nias, Arota Lase, A.Md saat menghadiri sosialisasi kerukunan umat beragama di Kabupaten Nias, yang digelar di Aula kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias, Selasa (07/06/2022)

Lanjut Wakil Bupati Nias, oleh karena itu Pemerintahan Kabupaten Nias mengapresiasi kegiatan sosialisasi kerukunan umat beragama ini. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan rasa persaudaraan antara umat beragama khususnya di Wilayah Kabupaten Nias, ucap Wabup.

“Selamat dan sukses untuk Kegiatan FKUB ini, semoga tetap berkontribusi nyata demi terciptanya suasana yang aman, damai, tentram dan sejahtera,”. (Maria)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *