Bupati Nias: Pendidikan Adalah Pilar Utama Dalam Memajukan Bangsa

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Nias – Pemerintah Kabupaten Nias gelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Jl. Ir. Soekarno Hilizoi-Gido. Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara.

banner 336x280

 

Dalam sambutannya, Bupati Nias mengatakan bahwa momen Peringatan Hari Pendidikan Nasional menjadi pengingat dalam mencerdaskan bangsa dan membangun Indonesia yang bermartabat.

“Pendidikan adalah pilar utama dalam memajukan bangsa. Merdeka belajar merupakan salahsatu upaya untuk mendorong para murid untuk belajar aktif dan mandiri” Ujar Bupati Nias Yaatulo Gulo dilansir dari niaskab.go.id, Kamis (02/05/2024)

Bupati Nias mengingatkan bahwa kesenjangan mutu pendidikan masih belum sepenuhnya teratasi. Dimana, keterampilan di era digitalisasi masih belum dikuasai dan masih banyak lagi anak-anak yang belum mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas.

“Kepada seluruh stakeholder agar bergerak bersama-sama, bersinergi demi mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan ciptakanlah lingkungan belajar yang kondusif karena pendidikan adalah prioritas utama dalam kehidupan” Ajak sang Bupati sembari mengucapkan Selamat Memperingati Hari Pendidikan Nasional Kabupaten Nias Tahun 2024. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *