Adisatrya Suryo Sulisto Bersaing Ketat di Posisi Teratas Hasil Poling Jawa Tengah

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Bandung – Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute, Iskandarsyah, memberikan wawancara eksklusif mengenai hasil poling yang dilakukan oleh lembaganya pada tanggal 1-5 Mei 2024. Dalam wawancara tersebut, Iskandarsyah mengungkapkan bahwa poling tersebut melibatkan hampir 2500 responden dan hasilnya mengejutkan.

banner 336x280

“Di luar dugaan, nama Adisatrya Suryo Sulisto mencuat naik di urutan pertama, mengalahkan dua nama di bawahnya, yaitu Sudaryono (Ketua DPD Partai Gerindra Jateng) dan Panggah Susanto (Ketua DPD Partai Golkar Jateng),” ungkap Iskandarsyah.

Iskandarsyah menambahkan bahwa meskipun terdapat beberapa nama lain di bawahnya, ia memilih untuk mengambil yang masuk dalam tiga besar untuk disampaikan kepada media.

“Hal ini sangat menarik mengingat Adisatrya Suryo Sulisto memiliki portofolio yang sangat baik, baik di organisasi maupun di partai politik.” jelasnya.

Beliau pernah berada di KADIN dan HIPMI, serta memiliki posisi penting di parlemen. Selain itu, beliau juga sudah memasuki periode kedua sebagai anggota parlemen melalui partai besar seperti PDIP.

“Jadi, menurut saya, portofolio beliau sudah cukup baik jika dipertimbangkan sebagai calon nomor satu di Jawa Tengah,” papar Iskandarsyah.

Iskandarsyah juga menyampaikan bahwa hasil survei selanjutnya akan segera dirilis dan dipublikasikan.

“Kemungkinan bergerak pasti, namanya politik dinamis, jadi segalanya bisa menjadi mungkin,” tutup Iskandarsyah dalam wawancaranya.

Dengan demikian, publik menantikan hasil survei selanjutnya dari ETOS Indonesia Institute untuk melihat perkembangan politik di Jawa Tengah. (* Aji *)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *