Kaban Kesbangpol Kab. Nias Hadiri Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Nias  – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Nias, Drs. Foarota Laoli mengapresiasi dukungan partai politik dan penyelenggara serta seluruh stakeholder pada pemilu (pileg dan pilpres) yang lalu dan telah berjalan dengan baik, dan sampai saat ini tidak ada riak-riaknya tidak ada konflik.

Hal tersebut dikatakannya saat mewakili Bupati Nias dalam acara sosialisasi tahapan dan jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias serta persiapan penyerahan dukungan pencalonan perseorangan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang dilakukan oleh KPU Nias, Selasa (07/05/2024)

banner 336x280

Dikatakannya, kedepannya pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kita percayakan kepada masyarakat menentukan nasibnya dan mau tak mau kita harus terima sebagai bentuk hormat kepada masyarakat yang telah menentukan pilihannya.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat dapat mengawasi dan mensukseskan Pemilu ini kedepan, harapnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Nias, Elisati Zandroto mengatakan bahwa pihaknya (KPU red) telah membuka tahapan perekrutan PPK dalam menghadapi pemilihan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias pada bulan November mendatang, tandasnya. (Mm)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *