Wooyyy Mantap ..!!  Hanya 1 Juta Bisa Dapatkan Hunian Rumah Dua Lantai di Perumahan Panorama Sepatan 1

  • Bagikan

 

Infoxpos.com – Tangerang – Tangerang saat ini menjadi destinasi favorit para pemburu rumah kaum melinial atau keluarga muda.Tidak hanya memberi pasilitas lengkap.

Namun keamanan dan kenyamanan serta akses transportasi mudah menjadi prioritas utama bagi penghuninya.

Menangkap peluang tersebut, Pengembang, Pt Arya Lingga Manik menghadirkan hunian rumah dua lantai, dengan berbagai macam type di antaranya.

45/50 ( 5×10 )
50/55 ( 5×11 )
55/60 ( 5×12 )
65/70 ( 5×14 )

Sebagai upaya untuk mendekatkan dan mengenalkan kepada konsumen, Pt Arya Lingga Manik, memberikan Promo murah bahkan tanpa DP.

“Cukup 1 Juta bisa mendapatkan hunian rumah berlantai dua di Panorama Sepatan 1,” kata Erika Menejer Marketing. Pada Sabtu (04/02) di Kantor Galleri Marketing.

Tidak hanya itu, penghuni mendapatkan Potongan Biaya KPR, serta kebutuhan Sumber Daya Air dari PAM AETRA dan Sumber Daya listrik sebesar 2200 Wat.

“Malahan Biaya KPRnya Bisa Gratis, surat surat juga gratis, hingga PAM AETRA dan Listrik 2200 watt, Bahkan proses kredit rumah akan di bantu sampai Akad,” terang Erika

Untuk mencari sebuah hunian Perumahan di Tangerang, Banten, mungkin kawasan Perumahan Panorama Sepatan 1 bisa menjadi solusi dan tujuan.

Bahkan produk sebuah hunian Perumahan yang di pasarankan menajemen Pt Arya Linga Manik hadir melengkapi anda dan keluarga.

Sebagai informasi Konsumen Perumahan Panorama Sepatan 1 dapat menghubungi Marketing Galleri
di Nomer ( 081250001370 )
dan mengunjungi Website Panoramasepatanofficial.com.

(Red).

  • Bagikan
Exit mobile version