Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Menerima Laporan Temuan Mayat dan Respon Cepat  Menuju Cek TKP

  • Bagikan

POLRESTA SERKOT, Malam tadi piket Polsek Cipocok Jaya menerima laporan dari warga perumahan PU air Kemang terkait penemuan Mayat (Mister X) di Halte bis Kemang dan langsung melapor ke Polsek Cipocok Jaya.

Pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022 sekira jam 20.30 WIB, giat anggota piket dan reskrim melakukan cek TKP temu mayat (Mister x) di Halte Kemang Kel. Panancangan Kec. Cipocok Jaya Kota Serang.

Sekitar pukul 20.15 anggota piket menerima laporan Ada tunawisma yang meninggal di halte bis kemang seorang laki-laki tidak ditemukan identitasnya, lantas saudara A melapor ke Polsek Cipocok Jaya.

Dan Piket Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot pun merespon laporan Warga dan selanjutnya berkoordinasi dengan Dokes Polda Banten untuk mendatangi TKP temu mayat di lingk.Kemang kel.Penancangan dan Selanjutnya di mayat mister x tersebut di bawa untuk di tangani lebih lanjut oleh tim inavis polda Banten.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompo Lis Handaya, S.ST mengatakan,

“Berikan responnya yang cepat ketika ada pelaporan dari masyarakat, terutama kasus menonjol seperti temu mayat dan lain-lain agar segera direspon dan lakukan langkah-langkah yang tepat serta koordinasikan dengan instansi terkait,agar Kamtibmas di daerah hukum Poksek Cipocok Jaya selalu kondusif dan tetap laksankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan selalu menghimbau vaksinasi covid 19 untuk upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Cipocok Jaya” Ujarnya.

  • Bagikan
Exit mobile version