Seorang Bocah Tewas Usai Tenggelam Di Kolam Renang Waterboom BIM Rangkasbitung

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Rangkasbitung – Seorang bocah yang baru duduk di Sekolah Dasar (SD) tewas usai tenggelam di kolam renang Waterboom BIM di Kampung Cimesir, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 13.44 WIB. Adapun korban baru berumur 7 tahun dengan inisial DR, warga Karang, Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak.

banner 336x280

Korban datang bersama rombongan PAUD As-Salam itu datang sekira pukul 10:00 WIB. Namun, sekitar pukul 12:00 WIB, ibunya sempat mencari korban yang hilang di kolam renang.

Pada saat ditemukan, korban dalam kondisi tenggelam serta tidak sadarkan diri. Sehingga langsung dilakukan pertolongan pertama oleh pihak kolam renang.
sejumlah orang mencoba memberikan pertolongan juga untuk mengeluarkan air dalam tubuh korban tersebut.

Kemudian pada pukul 12:30 WIB, korban langsung dibawa ke RS Kartini Rangkasbitung. Hingga akhirnya korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Rangkasbitung, IPTU Pipih mengatakan, korban merupakan anak dari guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) As-Salam. Saat ini, korban baru duduk di kelas satu SD.

“Bukan (anak PAUD), ibunya yang guru PAUD. Udah SD kalau ini (korban). Ibunya guru PAUD, bawa anaknya itu. Karena ibunya ngurus anak PAUD, jadi nggak itu (ke kontrol),” Minggu (19/12/2021).

Ia menduga, korban tenggelam di kolam renang kategori dewasa. Kemudian, lepas kontrol dari orangtuanya lantaran diduga sedang mengurus murid PAUD.

Orang berkunjung, mungkin lepas dari kontrol orangtua. Kayaknya kolam dewasa, kalau anak-anak nggak bakal ini (tenggelamnya)

( Ugi Rugianto )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *