Ulang Tahun Ke-17 Kecamatan Kelapa Dua Menggelar Acara Buka Bersama Dan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com -Tangerang – Dalam rangka memperingati Miladnya ke- 17 Tahun, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang di bulan suci Ramadhan selenggarakan santunan sekaligus buka bersama dengan anak-anak yatim. Selasa, 02/03/2024.

banner 336x280

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Drs. Moch Maesyal Rasyid, Camat Kelapa Dua, Kapolsek Kelapa Dua, Danranmil 02/Curug, Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Terpilih M. Faisal, Lurah dan Kades se- Kecamatan Kelapa Dua serta tokoh Agama, juga Masyarakat.

Dadang Sudrajat, dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan seperti ini, semata-mata untuk menjaga hubungan baik dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kelapa Dua.

“Berbuka bersama dan menyantuni anak-anak yatim di wilayah kami, sekaligus menjadi ajang silaturahmi ukhuwah Islamiyah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini kata Dadang, merupakan momentum yang tepat untuk saling berbagi, dimana peringatan milad yang ke- 17 ini bertepatan dengan bulan penuh berkah.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, semoga di usianya yang ke-17 ini, Kecamatan Kelapa Dua akan lebih baik, lebih kreatif dan juga inovatif,” beber Dadang Sudrajat dalam sambutannya.

Sementara, Sekda Kabupaten Tangerang, Drs. Moch Maesyal Rasyid menuturkan sejarah terbentuknya Kecamatan ini perjalanannya cukup panjang, tak terlepas dari perjuangan para tokoh masyarakat Kelapa Dua.

“Dulu itu hasil pemekaran dari Kecamatan Curug, tak terasa sekarang usianya sudah 17 Tahun, semoga masyarakatnya makmur dan pembangunan di Kecamatan Kelapa Dua semakin maju,” pungkasnya.

( Fahmi Bulle )

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *