Polres Tangerang Selatan,Kapolsek Legok Cek SPBU, Pastikan Tidak Ada Kecurangan yang Dapat Rugikan Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang –  Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH bersama Kanit Bimas Ipda Rohanizar dan beberapa Personelnya melakukan pengecekan SPBU di Wilayah Hukum Polsek Legok, Kabupaten Tangerang, Sabtu 30 Maret 2024.

banner 336x280

Pada saat pengecekan SPBU tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Legok disambut langsung oleh Pengelola SPBU yang berada di Jalan Raya Legok Parung Panjang, Desa Caringin Bapak Sugiono.

Kapolsek mengatakan, tujuan pengecekan di SPBU merupakan Patroli dialogis ke SPBU untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain itu pengecekan ini bertujuan untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik dan tidak merugikan konsumen/masyarakat,” tegas Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH.

Kapolsek turut menjelaskan, kegiatan pengecekan dilaksanakan dalam rangka persiapan arus mudik Idul Fitri 1445 H.

“Pada saat pengecekan di SPBU Desa Caringin, kita turut melihat langsung di meteran dan Tanki penampung guna memastikan tidak ada kecurangan. Untuk itu kita berharap semua berjalan normal tidak ada praktik kecurangan apapun yang dapat merugikan masyarakat,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Pengelola SPBU Desa Caringin Bapak Sugiono menegaskan pihaknya tetap berkomitmen melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Untuk penjualan kita tetap sesuai prosedur dan ketentuan yang ada. Berkaitan dengan takaran dan harga semua sudah diatur dan setiap bulan di laksanakan Audit dari pihak terkait,” tegas Sugiono.

Sugiono juga menegaskan stok BBM di SPBU Desa Caringin, Kecamatan Legok saat ini masih aman.

“Untuk BBM juga aman, pendistribusian juga lancar seperti biasanya. Berkenaan harga juga sesuai ketetapan yang ada, Untuk Pertamax Rp 13.550 per liter, Pertalite Rp 10.000 per liter, dan solar Rp 6.800 per liter,” terang Sugiono menjelaskan.

( Fahmi Bulle)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *