BUKBER Bersama KSK Pagedangan, di Malam Nuzulul Qur’an

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang | Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah kerja Kepolsian Sektor Pagedangan untuk membentuk kelompok masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Jum’at, 29/032024.

banner 336x280

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kekompakan, Organisasi Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Polsek Pagedangan Buka bersama di rumah kediaman ketua yang beralamat Kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, walaupun sederhana tetap kompak.

Endang Suripto, ketua KSK mengatakan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah berkenan hadir di sela-sela kesibukannya, ia ingin kekompakan bisa terjalin lebih erat lagi agar apa yang kita jalankan bisa terwujud dengan baik.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan hadir di acara ini, semoga kedepannya KSK lebih kompak lagi, agar kita bisa kompak dan selalu menjalankan dengan sadar membantu masyarakat semaksimal mungkin,”katanya.

Lanjutnya, ia ingin kedepannya dengan adanya pertemuan ini bisa menjadi kesadaran rekan-rekan menjalin silaturahmi.

“Semoga dengan menjalin tali silaturahmi seperti ini membuat kebersamaan KSK bisa terjaga selamanya,”tutupnya.

( Fahmi Bulle)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *