Ramadhan Berkah Kapolsek Legok Bagi-Bagi Takjil untuk Masyarakat Di Jalan

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang – Polsek Legok Polres Tangerang Selatan berbagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Legok – Karawaci sebagai langkah menjemput keberkahan di bulan suci Ramadhan.

banner 336x280

Kegiatan bagi-bagi puluhan Takjil berbuka puasa ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH beserta Bhayangkari Cabang Ranting Legok tepat di depan Mako Polsek Legok, Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang. Jum’at 22 Maret 2024 sore menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH mengatakan, kegiatan pembagian takjil berbuka puasa dilakukan dalam rangka membantu masyarakat pada saat Bulan Suci Ramadan 1445 H.

“Sasaran dalam kegiatan pembagian Takjil berbuka puasa adalah para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang melintas di Jalan Raya Legok – Karawaci, Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, SH. MH.

Kapolsek bersyukur kegiatan berjalan lancar dan takjil yang disiapkan habis dibagikan kepada pengguna jalan.

“Ada puluhan Takjil yang kita siapkan, dan semuanya habis dibagikan,” ujar Akp Agung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap dilaksanakan bagi-bagi takjil mampu menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat, yang mampu menumbuhkan para pelaku usaha lainnya untuk agar bersama-sama membantu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan seperti ini kita usahakan akan kembali dilakukan dengan turut menggandeng pihak lainnya, agar bersama-sama kita berbagi dan menggapai berkah bulan suci Ramadan,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Legok Akp Dwi Cahyono, SH. MH. juga memberikan himbauan bagi para pengendara kendaraan untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan dan dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas guna untuk keselamatan bagi para pengguna jalan.

( Fahmi Bulle)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *