Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Raih Penghargaan Kategori Pemulihan Keuangan Negara Se-Banten 2023

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Tangerang, – Dibawah pimpinan I Ketut Maha Agung, SH, MH, Kejaksaan Negeri Kota Tangerang terima penghargaan dalam rapat monitoring dan evaluasi kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri se- Wilayah Banten atas Kinerjanya di Tahun 2023.

Bertempat di Ballroom Hotel Aston Serang Kejaksaan Negri Kota Tangerang yang diwakili oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Junitrianto Andro, S. H, terima penghargaan kejaksaan negeri terbaik kategori pemulihan keuangan negara terbesar se-Wilayah Banten 2023, pada Selasa (5/3/24).

banner 336x280

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini, kami telah menerima penghargaan dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Kejaksaan Tinggi Banten dan Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Banten,” kata I Ketut Maha Agung, SH, MH, Kepala Kejari Kota Tangerang, melalui Kasie Datun Junitrianto Andro, S. H, kepada Wartawan, pada Kamis (7/3/2).

” Pengahrgaan yang kami raih tersebut dalam kategori Kejari Terbaik dengan Pemulihan Nominal Piutang Terbesar, yaitu sebesar Rp.20.029.182.30,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan, Dengan mendapatkan penghargaan tersebut Kejaksaan Negeri Kota Tangerang akan terus berupaya menjadi lembaga yang terbuka, bermartabat, serta berintegritas sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan dalam penegakan hukum ataupun tugas lainnya agar meningkat setiap tahunnya.

” Penghargaan ini adalah sebuah penghargaan yang terus mendorong untuk selalu bersemangat dan selalu bertanggung jawab,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Aluwi, SH.MH., para Kajari Se-Wilayah Banten, para Kasi Datun di Kejari se-Wilayah Banten, para JPN, Kepala Kantor Wilayah Banten BPJS Ketenagakerjaan Kunto Wibowo, Wakil Kepala Wilayah BPJS Ketenagakerjaan, seluruh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan sewilayah Banten.

Sumber : Hiwata

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *