WONDERKID ALDO BIMA MENJADI BOMBER YANG PALING SUBUR DI JPL DENGAN MENCETAK 13 GOL

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Tangerang – Jawara Premier League merupakan kompetisi liga yang di ikuti oleh tim papan atas yang berada di Jabodetabek dan Bandung dengan kelompok usia 13  tahun (KU-2010) yang di adakan setiap dua minggu sekali di lapangan Harin Depok dan bergulir selama 4 bulan yang berakhir Minggu (03/09/2023).

banner 336x280

Aldo Bima yang merupakan Bomber andalan timnas pelajar U-13 di Hanoi Vietnam yang kini memperkuat tim Satria Cipta FA sebagai club tempat aldo bima berlatih selain di academi prancis telah mencetak 13 gol selama mengikuti Jawara Premier League dan mengantarkan timnya meraih Juara I di JPL U-13 tahun 2023.

Disemi final Aldo bima cs mendapat perlawanan sengit dari tim kuat Bimba AIUEO dengan memaksa untuk bermain imbang 2-2 dengan berakhir adu pinalti 4-5 untuk kemenangan Satria Cipta FA.

Gol pertama aldo bima di menit kedua dengan menerima umpan matang dari valdo yang menusuk dari sisi kiri walaupun dikawal ketat dua bek Bimba AIUEO aldo bima masih bisa mencetak gol di celah yang sempit dengan sempakan kaki kiri yang keras tanpa di bendung oleh penjaga gawang Bimba AIUEO membuat keunggulan aldo bima cs.

Bimba AIUEO sempat menyamakan kedudukan dan bahkan membalikan keunggulan akan tetapi tendangan keras dari ilham bakti menyamakan kedudukan menjadi 2-2, tendangan adu pinalti menjadi jalan terakhir untuk menentukan pemenang dan berhak melaju ke final berhadapan dengan Young Warior.

Tendangan pinalti aldo bima yang menjadi eksekutor terakhir menguburkan impian Bimba AIUEO untuk melaju ke final Jawara Premier League U-13 sekaligus mengantarkan Satria Cipta FA ke final melawan Young Warior.

Setelah perjuangan sengit dan melelahkan di final melawan tim elite Young Warior aldo bima cs keluar sebagai juara jawara premier league dengan penyisihan yang panjang selama empat bulan merupakan suatu prestasi tersendiri bisa menjadi juara dan mencetak 13 gol untuk timnya walaupun tidak menjadi top skor.

Semangat aldo bima dan raih terus prestasimu di sepak bola (red)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *