PAC Pemuda Pancasila Periuk Kota Tangerang Santuni 120 Anak Yatim dan Buka Bersama

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Kota Tangerang || Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Periuk Kota Tangerang, kembali melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam moment bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah, bertempat di sekretariat Pemuda Pancasila (PP) Periuk Jalan Prabu Kiansantang, Minggu (9/4/2023).

banner 336x280

Dimana Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk itu, mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama, serta memberikan santunan kepada 120 anak yatim.

Acara yang dimulai sejak pukul 16.30 tersebut dihadiri oleh Penasehat PP Periuk, Sekretaris PAC PP Periuk, Ketua Ranting Se-Kecamatan Periuk, Komando Inti ( Koti), Unit Kerja Srikandi, RT RW sekitar sekretariat, Pengurus PAC dan Ranting serta warga sekitar.

Tono Darusalam (Toda) selaku Ketua PAC PP Periuk menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun diadakan dalam moment bulan suci ramadhan.

“Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dari PP Periuk, untuk Anak-anak yatim khususnya warga sekitar Kecamatan Periuk dan warga yang berada didekat kami, tentunya moment bulan ramadhan ini adalah waktu yang baik untuk saling berbagi,” ujar Toda.

Sementara itu, FAATHIR ATH THAARIQ kader PP PAC Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang yang turut hadir menyampaikan apresiasinya kepada PAC Periuk yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Menurutnya, saat ini Pemuda Pancasila akan terus hadir bersama sama masyarakat yang membutuhkan dan akan menjadi sahabat masyarakat dalam berbagai aktifitas kemasyarakatan.

“Dikota Tangerang ini akan terus berbenah dan akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai kemampuan kami dari Pemuda Pancasila,” imbuhnya.

“Sebagai kader Pemuda pancasila tentunya kami sangat mensupport kegiatan positif seperti ini, dan berharap terus terlaksana, kegiatan ini tentunya juga membantu pemerintah setempat dalam hal sosial kemasyarakatan,” tuturnya.
(Helbot)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *