Berikan Edukasi Kenakalan Remaja Di Sekolah Upaya Cegah Aksi Tawuran oleh Polsek Kramatwatu Polresta Serkot

  • Bagikan
banner 468x60

Polresta Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten terus melakukan upaya untuk mencegah serta himbauan tauwan antar pelajar dengan rutin melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Rabu, (17/8/2022).

Patroli Siang ini sebagai upaya polri dalam mencegah terjadinya tindak pidana kriminal serta upaya untuk mencegah pelajar tidak tawuran.

banner 336x280

Bripka Eki beserta Brigpol Agung Kuncoro Aji yang melaksanakan patroli dan himbauan kesekolah-sekolah mengatakan dalam kali ini sasar tempat sekolah yang rawan tawuran antar pelajar dan menegur kelompok remaja.

Berikan imbauan kepada guru dan anak sekolah agar tidak tawuran antar anak sekolah dan, patuhi protokol kesehatan demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para guru dan anak sekolah agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas di lingkunan tempat tinggal masing – masing terutama tawuran dikalangan remaja.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E, M.H, mengatakan kegiatan patroli kesekolah-sekolah ini sebagai bentuk upaya polri dalam mencegah kriminal serta memberi rasa aman kepada guru,anak sekolah serta masyarakat khususnya pada siang dan sore hari.

Pihaknya juga terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena hal ini merupakan langkah yang paling efektif dalam memutus penyebaran covid-19.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *