DUO KOMEDIAN BOS&BRO HUT KE 2 KADONYA PAPA ZIDAN VIRAL “MATEMATIKA ITU MUDAH DAN MENYENANGKAN BUKAN? BUKAN!

  • Bagikan
banner 468x60

Infoxpos.com – Pamulang  – 30 Maret 2022 bertepatan dengan Hari lahirnya kelompok lawak duo Bos&Bro yang di gawangi Heru BosBro dan Papa Zidan

Tahun lalu kado ulang tahun Duo Komedian Bos&Bro adalah merilis hits single lagu Pilihlah Aku Ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan, sedangkan tahun ini adalah viralnya konten Papa Zidan ditiktok dengan jargon “Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!.

banner 336x280

Dampak dari viralnya konten matematika ala komedian membuat Papa Zidan diundang televisi diantaranya :
1. Siapa Mau Jadi Juara TRANSTV
2. Bercanda Pagi TRANS7
3. LAPOR PAK TRANS7
4. BROWNIS TRANSTV
5. ANAK SEKOLAH TRANS7
dan lain-lain
“Alhamdulillah sudah banyak acara televisi yang mengundang Papa Zidan, bahkan endorsementpun mulai banyak tawaran, ini kado terindah di HUT Bos&Bro ke 2” ujar Heru BosBro pemilik management BosBro sekaligus manager pribadi Papa Zidan.

Saat ini Duo Bos&Bro menjadi brand ambassador kopi V-Tali , selain itu ada juga yang khusus endorse ke akun @papazidan3.

“Saya percayakan semua job saya pada manager saya Heru BosBro dia sudah saya anggap saudara saya, dia ada saat saya susah dan kita sudah sehati kalau dia iya saya juga iya gak ada perdebatan diantara kita udah kloplah” kata Papa Zidan saat ditemui saat shooting “Anak Sekolah” distudio Trans7 , Kamis. (31/03/2022).

Baik duo Bos&Bro maupun Papa Zidan dibawah naungan management BosBro Production , contact person Whatsapp 08159222111 akun tiktok dan instagram @bosbroproduction, @papazidan3 dan @herubosbro.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *