Sebanyak 1.100 Vaksin Disediakan Di Modern Golf & Country Club Untuk Masyarakat Kota Tangerang dan Sekitarnya

  • Bagikan

 

Infoxpos.com – Kota Tangerang – ” Untuk dosis yang dikeluarkan jumlahnya 1.100 dosis, dengan jenis vaksin Sinovac. Kegiatan vaksin ini disasarkan untuk masyarakat Kota Tangerang, yang dimana mereka bisa mengikuti kegiatan vaksinasi dosis pertama yang diadakan oleh BBC HIPMI Kota Tangerang apabila sudah vaksin dosis pertama bisa melakukan dosis kedua,” ungkap Ketua Bidang Perdagangan, Perindustrian dan ESDM, Gustian Gautama.

“Kegiatan pertama untuk peserta vaksinasi, registrasi pendaftaran selanjutnya dilakukukan Skrining dalam bentuk tensi darah dan disuntikan dosis vaksin Sinovac setelah itu overvasi selama 5-10 menit untuk melihat reaksi suntikan vaksin tersebut, setelah sertifikasi vaksin sudah terbit dipersilakan untuk mengambil bantuan sosial yang disediakan oleh kami selaku panitia BBC HIKMI Kota Tangerang berubah sembako beras 5 kg, dengan total 5,5 ton beras.” Ujar Gustian Gautama.

Kegiatan vaksinasi dengan 1.100 dosis ini bertujuan untuk menurunkan angka COVID-19 dan juga percepatan herd immunity secara menyeluruh, serta menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak sosial.

( Aji Wahyu )

  • Bagikan
Exit mobile version