Kota Tangerang Mulai Gelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah

  • Bagikan

 

INFOXPOS COM. -Tangerang – Sejumlah sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Tangerang mulai menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Dari pantauan, SMA Negeri 2 Kota Tangerang menyelenggarakan PTM terbatas dengan menyertakan 50 persen siswa kelas 12.

“Yang masuk untuk hari pertama adalah 50 persen siswa dari kelas 12, hari ini yang masuk nomor absen 1-18. Total ada 11 kelas yang masuk hari ini,” ungkap Widiastuti, salah seorang guru di SMA 2 Kota Tangerang.

Ditambahkan, masing-masing kelas akan dibagi 3 sesi mata pelajaran. Satu sesi mata pelajaran selama 1 jam.

“Jadi siswa masuk pukul 07.30 lalu akan belajar 3 mata pelajaran sampai pukul 10.30 WIB. Dan untuk besok akan ada PTM untuk kelas 12 yang masuk absen nomor 19-36. Sementara Rabu anak kelas 11 nomor urut 1-18, Kamis kelas 11 nomor urut 19-36, dan untuk Jumat untuk kelas 10 untuk nomor urut 1-18 dan akan dievaluasi 2 minggu ke depan,” katanya.

Widiastuti menyambut baik pelaksanaan PTM yang mulai dijalankan setelah hampir 1,5 tahun menjalani proses pembelajaran daring. Dan yang pasti dari pihak sekolah tetap berupaya untuk memberlakukan protokol kesehatan ketat kepada murid dan juga tenaga pengajar yang ada di sekolah tersebut.
(Pares adhara)

  • Bagikan
Exit mobile version