Bidan Desa Undar Andir Beserta Team Lakukan Cek Kesehatan Masyarakat Undar Andir

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – Kabupaten Serang – Bidan Desa Undar Andir beserta team kesehatan dari puskesmas Kragilan memberikan pelayanan cek kesehatan terhadap masyarakat Desa Undar Andir yang terdampak oleh bencana banjir akibat luapan dari sungai Ciujung.

banner 336x280

 

Saat diwawancarai media Bidan Desa Lina Handayani, Selasa (08/12/2020) mengatakan kami beserta team kesehatan dari puskesmas Kragilan harus memperhatikan kesehatan masyarakat desa Undar Andir yang terdampak oleh bencana banjir agar masyarakat Desa Undar Andir tetap terjaga kesehatannya walaupun sedang terdampak bencana banjir.

 

“Saya selaku bidan desa di Desa Undar Andir berkewajiban untuk memperhatikan kondisi dan kesehatan masyarakat Desa Undar Andir, Kecamatan Kragilan, Walaupun kondisi nya sedang terjadi banjir akan tetapi kesehatan masyarakat harus menjadi perhatian bagi kami”Ujar Lina.

Sementara itu Kepala Desa Undar Andir mengapreasi tindakan yang dilakukan oleh bidan desa dan team kesehatan dari Puskesmas Kragilan yang telah memperhatikan kesehatan warga kami.

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada bidan desa dan team yang cepat tanggap untuk melakukan pengecekan kesehatan kepada masyarakat kami”Ujarnya. (Angga)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *