Ikatan alumni SMKN 20/d.h SMEAN 12 Jakarta Gelar Bazaar Online

  • Bagikan
banner 468x60

 

 

banner 336x280

Infoxpos.com – Jakarta – Lagi-lagi Buana yang sering disapa Bunbun salah satu pengurus Ikatan Alumni SMKN 20/SMEAN 12 Jakarta membuat gebrakan kreatif cara mengalang dana disaat pandemi covid 19 dengan membuat bazaar online.

 

“Dimasa pandemi ini kita harus tetap kreatif melakukan kegiatan baik bisnis dan sosial, barang dibazaar online yang dijual sekarang ini berupa pakaian bekas yang layak pakai” kata Buana pencetus ide bazaar Online, Ketua Bidang Pelatihan Dan Keterampilan Departemen Kewirausahaan IKALUNI 2012 (Dua Puluh Dua Belas) yang juga ketua umum alumni angkatan 91 SMEAN 12.

 

Bazaar online di lakukan karena saat new normal ini tidak mungkin melakukan bazaar konvensional, karena bisa menimbulkan kerumunan massa.
Bazaar Online ini merupakan bazaar amal, karena barang yg dibeli bisa disumbangkan dan hasil uang yg didapat akan digunakan untuk program baksos (bakti sosial) jadi diacara bazaar online ini bisa membeli sekaligus beramal.

 

Barang yang dijual diBazaar Online berupa
Baju, celana, jaket, kaos dan lain-lain kisaran harga Rp 5.000 – Rp 30.000,-.

 

Barang diposting di sosial media, bila ingin membeli konsumen tinggal Whatsapp kenomor yang tercantum diflayer dengan format
Nomor kode barang dan diberi keterangan barang dikirim atau di sumbangkan, cara pembayaran melalui transfer, jadi tetap mengutamakan protokol PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar). (HR)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *