Ketua Bawaslu Nias: Evaluasi Panwascam Existing

  • Bagikan

 

Infoxpos.com – Nias  – Bawaslu Kabupaten Nias melakukan tahapan pembentukan Panwaslucam pada Pemilihan Kepala Daerah pada November mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Adirman Mendrōfa, S.Pd didampingi oleh Korsek Augusman Gulo, S.AP dikantornya, Kamis (02/05/2024)

Dikatakannya, Perekrutan tersebut terdiri dari 2 (dua) kategori yakni Peserta Existing yaitu peserta yang berasal dari Anggota Panwaslu Kecamatan yang saat ini telah dan atau sedang melaksanakan tugas pengawasan Pemilu Tahun 2024 dan Peserta Pendaftar Baru yaitu peserta yang tidak termasuk/bukan Anggota Panwaslu Kecamatan pada Pemilu Tahun 2024.

“Peserta Existing dimaksud mengikuti penilaian kinerja yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Nias dengan instrumen penilaian kinerja dan penilaian atasan langsung yang telah berlangsung pada tanggal 27 April 2024, paparnya.

Sambungnya lagi, jika pada penilaian portofolio dan penilaian atasan langsung terdapat Anggota Panwaslucam yang tidak memenuhi syarat, maka akan dilakukan perekrutan kembali yang sosialisasinya dimulai pada tanggal 3-5 Mei 2024 dan tanggal 5-7 Mei 2024 penerimaan berkas pelamaran, Ucapnya. (Mm)

  • Bagikan
Exit mobile version