Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Raker Komwil 1 Apeksi Tahun 2024

  • Bagikan

Infoxpos.com – Gunungsitoli  – Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si didampingi oleh Ketua TP. PKK Kota Ny. Veny Sowa’a Laoli menghadiri kegiatan Raker Komwil 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2024 yang bertempat di Balairung Hotel Pangeran Kota Pekan Baru, diketahui kegiatan tersebut terlaksana pada hari Kamis 02 Mei 2024.

Rapat Kerja Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia tahun 2024 (RAKER KOMWIL I APEKSI) ini adalah sebuah perhelatan yang tentu saja diharapkan menjadi ajang pemerintah kota mengkonsolidasikan semua tantangan dan kendala pembangunan kota menjadi peluang dan kesempatan emas bagi kota itu sendiri.

Pelaksanaan kegiatan Raker Komwil 1 APEKSI tahun 2024 dilansir dari gunungsitoli kota.go.id, Sabtu (04/05/2024) memiliki peran dan posisi strategis dalam mengkonsolidasikan kekuatan kota-kota, mensinergikan kemampuan pemerintah daerah, sekaligus meramu semua suasana dan atmosfer kebersamaan dalam satu wadah positif dan konstruktif. Kegiatan diawali dengan acara jamuan makan malam, serta disuguhi aneka pertunjukkan tarian melayu sebagai bentuk sambutan kepada tamu yang berasal dari 24 kota. (Mm)

  • Bagikan
Exit mobile version