Ronny Sompie: Mari jo Gaungkan lagi Mapalus voor Sulut yang Lebe Maju dan Bermartabat

  • Bagikan
banner 468x60

 

Infoxpos.com – JAKARTA – (15/04) – Ramai menjadi pembicaraan dan pemberitaan, hal tersebut dilansir dari media online beritamanado.com menceritakan kalau Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie boleh saja purna tugas sebagai anggota Polri dan tugas kenegaraan yang dipercayakan kepadanya beberapa tahun terakhir ini.

banner 336x280

Namun, hal ini ternyata tidak membuat Ronny Sompie berhenti berhenti berkarya. Soal, para warga Sulawesi Utara khususnya mengetahui rekam jejak Ronny Sompie, penuh segudang pengalaman.

Demikian, hal tersebut digali saat di sebuah pertemuan dengan sejumlah tokoh pegiat serta pelaku pariwisata dan budaya di Manado. Ronny Sompie mengungkapkan niat dan keinginannya untuk mendapatkan kesempatan membangun daerah nyiur melambai Sulawesi Utara. Demikian, penjelasan dilansir dari pemberitaan media sebelumnya.

Sementara, sebagaimana diutarakan Refindo Tawaris (dikenal sebutan Indo Nyoa), salah satu yang memberi tanggapan positif atas kesempatan diskusi tersebut.

“Segala yang baik harus kita sama-sama apresiasi, terutama untuk Sulawesi Utara kedepannya. Untuk saat ini beliau hadir dalam rangka mengambil bagian dalam pengabdian pada kampung halamannya yaitu Sulawesi Utara,” tutur Indo Nyoa.

Sosok yang bersahaja ini menuturkan kerinduannya untuk memberi diri lebih dalam untuk kepentingan masyarakat luas di Sulut.

Tak hanya wacana saja, beberapa hal pun sudah mulai di wujud nyatakan oleh sang Jenderal polisi ini, demikian tutur Indo Nyoa.

Kedepannya diharapkan agar masyarakat lebih jeli dalam menentukan pilihan, baik figur yang dikenal jujur juga mampu tampil berani untuk kepentingan umum.

“Semoga di tahun 2024 nanti, kita bisa memilih figur yang benar dalam memperjuangkan bukan sekedar memanfaatkan,” tegas Indo Nyoa

Pada bagian yang sama, Ronny Sompie juga menuturkan bahwa pentingnya menerapkan sikap saling Mapalus (bahasa daerah, red :gotong royong) sesama Kawanua.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” singkatnya.

Lebih lanjut, Sompie juga menambahkan kalau setiap orang mempunyai kesempatan yang sama dalam hal masa depan.( Sumber : Hans/Niko)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *