Kormi Kota Tangerang Sukses Gelar Gebyar Senam Dalam Rangka HUT Kota Tangerang

  • Bagikan

 

INFOXPOS.COM – KOTA TANGERANG –  Komite Olahraga Indonesia (KORMI) Kota Tangerang menggelar Gebyar Senam dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-30 di Alun-alun Cibodas Kota Tangerang, Minggu (26/02/2023).

Gebyar senam tersebut diikuti oleh ribuan ibu-ibu senam dari berbagai daerah, dan tidak ketinggalan yang ditunggu-tunggu oleh ibu ibu adalah Doorprize.

Dr. Muhamad Hanan Ramhmadi, S.Sos., M.Si Ketua Kormi Kota Tangerang sangat mengapresiasi semangat para peserta senam dan panitia yang telah sukses menggelar event ini.

“Alhamdulillah, Kormi Kota Tangerang dapat berpartisipasi memeriahkan HUT Kota Tangerang melalui event Gebyar Senam ini. Acara gebyar senam ini adalah salah satu agenda Kormi tahun ini, kita bakalan Roadshow ke seluruh wilayah yang ada di kota Tangerang” ujar Hanan, Ketua Kormi.

Sementara itu, H. Bambang Suwondo. SH.SpN.SH Pembina Kormi juga turut bangga kepada Kormi yang telah gelar acara yang sangat meriah, “Luar biasa, ribuan ibu – ibu pada semangat Dateng pagi pagi walaupun cuaca aga sedikit mendung tapi tidak mengurangi semangat kita semua” ungkapnya.  ( Aji/Fan)

  • Bagikan
Exit mobile version