Kapolres Probolinggo Pimpin Upacara Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian Serta Berikan Penghargaan Terhadap Para Anggota Polri dan Masyarakat Berprestasi

  • Bagikan

 

INFOXPOS.COM – PROBOLINGGO,- Polres Probolinggo menggelar Upacara Korp Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 Oktober 2022 serta pemberian piagam penghargaan kepada anggota Polri dan masyarakat berprestasi di lapangan Mapolres Probolinggo, Senin (19/9/2022).

Uapacara ini dipimpin langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi dengan dihadiri seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan anggota Polres Probolinggo.

Adapun anggota Polri yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat pengabdian yakni Kapolsek Pakuniran Tavip Haryanto dari pangkat AKP menjadi Komisaris Polisi, Kasubbagfaskon Bag Log Sugeng Riyadi dari pangkat Iptu menjadi AKP, dan Kaurbinops Satlantas I Nyoman Harayasa dari pangkat Iptu menjadi AKP.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud hasil perjuangan rekan-rekan yang selama berdinas mulai awal sampai menjelang pengakhiran masa tugas selalu menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh tanpa terdapat celah sedikitpun.

“Hari ini kita patut berbangga karena salah tiga personel Polres Probolinggo mendapat penghargaan kenaikan pangkat pengabdian dari institusi Polri karena sudah melaksanakan tugas sampai dengan akhir masa jabatan tanpa ada catatan,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Selain upacara Korp Kenaikan Pangkat, Kapolres Probolinggo juga memberikan piagam penghargaam kepada 15 orang anggota Polri dan masyarakat yang atas prestasi yang diberikan kepada institusi Polri dengan bekerja sangat baik.

Kelima belas orang tersebut diantaranya Bripda Moch. Rhomadhani Kuswara, Ba Satreskrim yang berdedikasi tinggi saat melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa.

Kemudian Bripka Edi Susanto, Bripka Purwanto, Letda Laut (S) Herdin,  Sulaiman, Junaedi, dan Aji Pratama yang  telah berhasil mengevakuasi Kapal Motor Lautan Indah yang terbakar diwilayah perairan Paiton.

Selanjutnya Bripda Okky Tegar Kharisma, berdedikasi tinggi dan loyalitas dalam menjalankan fungsi kehumasan, dan 7 orang baik guru dan murid SMAN 1 Sukapura yang telah berprestasi dalam kegiatan tarian tingkat Jawa Timur sehingga Polres Probolinggo mendapatkan juara kategori musik grup terbaik.

“Penghargaan kepada anggota Polri dan masyarakat berprestasi ini dapat dijadikan contoh dan untuk memotivasi rekan-rekan agar kedepanannya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kapolres.

(Aji)

  • Bagikan
Exit mobile version