Wakapolresta Serkot Pimpin Apel pagi Personel Polresta Serkot dilapangan Hitam

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT_Wakapolresta Serkot Pimpin Apel pagi dan Berikan Araha di Lapangan Hitam Polresta Serkot pada selasa,13/09.

banner 336x280

Akbp.Wahyu Imam Santoso,S.I.K Wakapolresta Serkot mengecek kehadiran Personel Polresta Serkot Saat Apel Pagi dan dibantu Anggota Provost dalam mengecek Absensi Kehadiran Personel Polresta Serkot saat masing-masing Komandan Peleton Berikan Laporan pada Saat Apel Pagi.

Diucapkan Terimakasih untuk kehadiran Personel pada saat Apel pagi ini sudah baik dan disiplin

Terimakasih untuk penanganan kegiatan kita semakin baik dan Humanis,untuk pelaksanaan pengamanan Aksi unras kemarin cukup baik tidak ada kegiatan yang memicu gesekan semua terlayani dengan baik dan Humanis

Penekan Wakapolresta Serkot Saat apel pagi para perwira lakukan analisa dan  evaluasi kepada Anggotanya yang berdinas agar tetap melaksanakan tigas dengan baik.

“Dan penekanan saya satu lagi dimohon untuk para Personel Polresta Serkot untuk tidak melakukan pelanggaran baik itu Pidana ataupun Etik serta Narkoba,sama-sama mengingatkan terus kejar prestasi demi terwujudnya pelayanan Polri Polresta Serkot yang baik “Tutup wakapolresta Serkot saat berikan Arahan Apel pagi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *