Personil Polsek Baros Polresta Serkot Hadiri Kegiatan Peringatan HKGN 2022

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT | SDN 1 Baros, SDN 2 Baros, Serta SDN 3 Baros Kecamatan Baros telah berlangsung Pencanangan Gerakan Sikat Gigi Bersama Anak Sekolah Dasar Secara Serentak oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Serang dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Gigi Dan Mulut Nasional ( HKGN ) 2022 dengan tema Pulih Bersama Dengan Senyum Sehat Indonesia, Senin (12/9/2022) pagi.

banner 336x280

KSPK I Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Aiptu Deden Isdendi bersama anggota lainnya melakukan pengamanan kegiatan yang dihadiri pihak sekolah dan beberapa tokoh masyarakat.

Sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan Aiptu Deden Isdendi menyampaikan kepada anggota yang terlibat pengamanan untuk tetap mengedepankan sikap humanis kepada siswa maupun warga yang hadir dalam kegiatan dan mengutamakan keselamatan dalam tugas, namun tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, pesan Aiptu Deden Isdendi.

Kepala Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Serang Drg. Fitria Damayanti selaku pelaksana menyampaikan terimakasih kepada anggota Polsek Baros atas pengamanan yang telah dilakukan, bersemangat dalam mengamankan kegiatan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP menyampaikan bahwa, pengamanan kegiatan masyarakat merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar, jelas Kapolsek Baros.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *