Jaga Kondusifitas Kota Serang, Polsek Taktakan Polresta Serkot Laksanakan Patroli Malam Hari

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT – Dimulai pukul 23.00 wib dilaksanakan Patroli dialogis Polsek Taktakan antisipasi 3C, Patroli dialogis dengan satpam maupun warga sampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Selasa (13/09)

banner 336x280

Personel Piket Polsek yang terus aktif melakukan giat patroli pada pagi siang dan malam hari di wilayah hukum Polresta Serkot.

Petugas Piket Bripka Anggi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kesadaran aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, dan menghimbau untuk saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, dan guna mengurangi tindak kriminalitas.

Kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi tindak pidana kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, ucapnya.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari polisi, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri dapat tercipta.

Dengan adanya kegiatan patroli kewilayahan ini, diharapkan masyarakat memiliki kemampuan dalam melaksanakan tugasnya ikut menjaga lingkungan. Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga , sambil menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan kantor mereka masing masing.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *