Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Ikuti Pengajian Mingguan Warganya

  • Bagikan
banner 468x60

Polresta Serkot – Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot laksanakan Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro menghadiri pengajian warga Desa Pondok Kahuru Kecamatan Ciomas. (12/09/22)

Bhabinkamtibmas Brigpol Asep menyampaikan Melalui pengajian ini diharapkan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dapat bekerjasama dan berperan aktif dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

banner 336x280

“Dan juga mengantisipasi akan aliran-aliran dan paham radikalisme yang berkembang saat ini.sehingga berkoordinasi yang lebih baik dengan tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Ciomas.

Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot mengikuti pengajian warga binaannya guna memberikan kenyamanan”, ungkap Kapolsek Ciomas Polresta Serkot.

” Tidak lupa kami sampaikan pesan kamtibmas jika terjadi tindak pidana segera melapor ke Polsek Ciomas Polresta Serkot”, ucap kapolsek Ciomas Polresta Serkot.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *