Anggota Piket Cek Ruang Tahanan dan Pastikan Kondisi Tahanan Dalam Keadaan Sehat Dan Aman

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT – Kegiatan pengecekan tahanan dan ruang tahanan sudah merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota piket jaga tahanan. (13/09)

banner 336x280

Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan,Personil piket Polsek Taktakan Polresta Serkot melakukan pengecekan Tahanan,pengecekan di Rutan Polsek tersebut yaitu pengecekan kebersihan meliputi ruang jaga tahanan, ruang tahanan dan lingkungan sekitarnya.

Dilanjutkan pengecekan terhadap jumlah tahanan dan kondisi kesehatan tahanan di Rutan Polsek Taktakan Polresta Serkot dan juga pengecekan fungsi CCTV yang berada di ruang tahanan.

Tak luput juga dilakukan terhadap benda-benda yang dilarang yang berada di dalam Rutan Polsek Taktakan,Setelah pelaksanaan pengecekan dilakukan penekanan serta atensi dari pimpinan kepada anggota piket jaga tahanan, untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dengan melakukan control dan berpedoman pada SOP yang berlaku.

“Pengecekan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kewaspadaan terhadap tahanan Polsek Taktakan, meskipun pengecekan sudah rutin dilakukan setiap hari oleh petugas jaga tahanan.

namun upaya ini untuk mengingatkan kembali serta kesiapan pada pengamanan Internal Polsek Taktakan khususnya terhadap tahanan yang ada di Rutan Polsek Taktakan Polresta Serkot.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *