Meskipun Masih Hujan, Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Tak Kenal Lelah Laksanakan Pelayanan Gatur Pagi

  • Bagikan

*POLRESTA SERKOT* | Untuk menciptakan situasi, dan kondisi Harkamtibmas, di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Polresta Serkot,Personil Polsek Waringinkurung Brigadir Ragil Nuryanto, S.H, lakukan pelaksanaan Giat Gatur Pagi, di depan Pasar Waringinkurung, pada Selasa (06/09/2022) pagi.

Meskipun Masih dalam situasi pandemi, personil Polsek Waringinkurung, tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam melaksanakan Prokes.

Selain itu, untuk mengantisipasi, dan mengurangi angka kecelakaan, serta pelanggaran Lalulintas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung.

Seperti yang disampaikan Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan bahwa kegiatan Gatur Pagi ini merupakan salah satu pelayanan personil Polsek waringinkurung, dalam menciptakan rasa aman, dan nyaman, dalam berlalu lintas.

Selain itu, tetap memberikan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

“Gatur rawan pagi ini dilaksanakan personil Polsek Jajaran, demi memberikan rasa aman, dan nyaman, terhadap masyarakat dalam berlalu lintas. Juga sebagai upaya untuk menciptakan situasi, dan kondisi Harkamtibmas, di Wilayah Polsek Waringinkurung, tetap aman, dan kondusif”ucap AKP Engking Yudhiana.

  • Bagikan
Exit mobile version