Dalam Memelihara Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa Melati

  • Bagikan

*POLRESTA SERKOT* – Untuk menjaga situasi kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, menggiatkan sambang atau silaturahmi dengan Kepala Desa Melati Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang pada Selasa (06/09/2022).

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Waringinkurung dengan kepala desa melati beserta Staf desa sebagai kegiatan rutin, juga sekaligus memberikan himbauan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Situasi Kamtibmas yang sudah terjaga selama ini di Desa Melati menurut Kapolsek tak lepas dari kerja sama yang terbina antara Kepala Desa dan seluruh perangkatnya serta dukungan dari seluruh masayrakat Desa Melati khususnya.

“Terima kasih pak Kapolsek Waringinkurung sudah mengunjungi desa kami, semoga hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas akan tetap terjaga dengan baik”, ungkap Kepala Desa Melati Bapak Halusi yang disambangi oleh Kapolsek.

“Kedepannya akan kita lebih mengintensifkan kegiatan sambang atau silaturahmi ke Desa – desa lain yang ada di Kecamatan Waringinkurung, agar situasi kamtibmas di wilayah kita benar – benar aman dan kondusif”, kata Kapolsek Waringinkurung.

  • Bagikan
Exit mobile version