Berbaur dengan masyarakat, cara Kanit lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

  • Bagikan

Polresta Serkot || Pentingnya kesadaran tertib berlalu lintas sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Seluruh lapisan masyarakat harus menyadari arti pentingnya keselamatan dalam berkendara. Untuk membangun kesadaran ini masyarakat harus tersentuh secara langsung sampai ke lapisan bawah agar kesadaran tertib berlalu lintas dapat terlaksana secara menyeluruh.

Menyikapi hal tersebut Kanit Lantas Polsek Taktakan Polresta Serkot Aiptu Mashar, terjun langsung ditengah tengah masyarakat. Tanpa sungkan Aiptu Mashar ikut berbaur bersama masyarakat di simpang Empat Tegal Padang Kel. Drangong. Aiptu Mashar bercengkrama penuh kehangatan sambil mendengarkan keluh kesah tersebut. Selasa 06/09/2022

Sembari duduk bercengkrama Aiptu Mashar tetap memberikan himbauan-himbauan tertib berlalu lintas dan memberikan pemahaman pentingnya keselamatan berlalu lintas

Ternyata strategi ini cukup jitu. Masyarakat setuju dengan himbauan Aiptu Mashar. Tentu hal ini tidak terlepas dari cara penyampaian yang dilakukan oleh Kanit Lantas tersebut membuat masyarakat nyaman dan bersahabat dengan anggota Polri.

“kami berterima kasih kepada pak mashar yang sudah mengingatkan kami tentang berlalu lintas, kami juga salut terhadap beliau karena tidak malu dan sungkan untuk duduk bersama-sama dengan kami” ujar salah seorang bapak.

  • Bagikan
Exit mobile version