Wakapolresta Serkot Berikan Sosialisasi Pengarahan Perihal Polresta Serkot Memasuki ZI, WBK, dan WBBM

  • Bagikan

POLRESTA SERKOT _ Meningkatkan Kedisiplinan dalam pelaksanaan Tugas kegiatan sehari-hari diawali dengan Apel Pagi,pelaksanaan apel di Lapangan Hitam Polresta serkot pada Selasa,30/08

Waka polresta Serkot Akbp,Wahyu Imam S.,S.I.K. pimpin Apel pagi personel Polresta Serkot menekankan kepada provost untuk kroscek absensi perihal kehadiran Anggota,kita harus peduli keberadaan Personel.

Tetap jaga kondisi kesehatan karena tugas kita semakin hari semakin kompleks bagaimana penanganan nya jika personel kurang kedisiplinan dalam kehadiran.

Terimakasih kepada personel Polresta Serkot yang masih berdinas dengan baik,dan wakapolresta Serkot berikan sosialisasi pengarahan perihal Polresta Serkot memasuki ZI (Zona integritas) serta pelaksanaan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terkait itu semua kita semua Personil Polresta Serkot memiliki integritas kinerja Yang Baik,pada Saat Apel Pagi.

Terus tingkatkan keamanan Mako untuk SPKT dan Tahti cek terus keadaan Tahanan baik itu kebersihan dan kesehatan tahanan,tidak ada barang-barang bahaya yang bisa masuk ke ruang tahanan,Tutup Wakapolresta Serkot Akbp.Wahyu Imam S.,S.I.K.

Humas

  • Bagikan
Exit mobile version