Supervisi Serta Edukasi Pejabat Polresta Serang Kota Di Polsek Cipocok Jaya

  • Bagikan
banner 468x60

 

POLRESTA SERKOT- Kegiatan Personil Polsek Cipocok Jaya Gelar apel Supervisi dan edukasi pejabat utama Polresta Serang Kota dilanjutkan Melaksanakan Pengecekan Perlengkapan Anggota atau barang inventaris Dinas.

banner 336x280

Kegiatan apel dan dilajutkan pengecekan barang inventaris Serta kelengkapan Personil dilaksanakan di Mapolsek Cipocok Jaya Pada Selasa 23/08/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Akp Ngatinah Kasubaglog, Iptu Antomari, Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.ST. dan Anggota.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.ST menerangkan bahwa “Kegiatan apel dan penecekan kelengkapan Personil dan barang-barang infentaris tersebut dilaksanakan dalam rangka kesiapan personil dalam melaksanakan tugas Kepolisian Serta barang inventaris dapat terawat dengan baik” Terang Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, S.ST.

Atas Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, Lancar dan Kondusif Serta wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya dalam keadaan aman terkendali.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *