Patroli Objek Vital, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Kunjungi ATM Bank Banten

  • Bagikan
banner 468x60

Polresta Serkot – Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dipimpin Ps. Ka SPKT Bripka Septianto Wijanarko beserta Bripka Angga Risnandar secara kontinyu melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Bank BRI unit Kramatwatu, sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot. Rabu, (24/8/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

banner 336x280

Seperti yang terlihat di kantor Bank Banten Unit Kramatwatu, Ps. Ka SPKT Bripka Septianto Wijanarko beserta Bripka Angga Risnandar sedang melakukan patroli dialogis dengan petugas jaga.

Pada kesempatan tersebut personel Polsek Kramatwatu Polresta Serkot memberikan himbauan agar petugas keamanan Bank senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan Bank serta segera laporkan ke Polsek Kramatwatu Polresta Serkot jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., juga menghimbau kepada nasabah atau masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek” Jelas Kapolsek.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *