Bagikan Pernak Pernik Merah Putih Jelang Hari Kemerdekaan Ke-77 oleh Satlantas Polresta Serang Kota

  • Bagikan

POLRESTA SERANG KOTA – Menjelang peringatan HUT kemerdekaan Indonesia ke-77, anggota Satlantas Polresta Serang Kota membagikan ratusan pernak-pernik bernuansa merah putih kepada pengendara yang melintas di depan Pos Lantas Alun-alun Kota Serang.  (16/08)

Para pengendara roda dua maupun roda empat tampak antusias saat anggota memasangkan hiasan bernuansa bendera merah putih di kendaraan mereka.

Kaur Binops Satlantas Polresta Serang Kota, Iptu Ade Komaruddin mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat kebangsaan jelang peringatan Hari Proklamasi yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

“Hari ini kami bagi-bagikan pernak-pernik, ada bendera merah putih kecil dan hiasan lain berwarna merah putih ke pengguna jalan, karena ini bertepatan dengan menjelang HUT RI ke-77 untuk menyemarakan saja. Sehingga ada dampak terhadap para pengguna jalan tumbuhnya rasa nasionalisme dan cinta tanah air,” Kata Ade usai kegiatan.

Tidak hanya itu, disampaikan Ade, dalam momen tersebut pihaknya turut memberikan edukasi pada masyarakat agar selalu tertib lalu lintas saat berkendara demi menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kita ini momen baik buat kita untuk lebih tertib berlalu lintas. Sehingga pada akhirnya bisa tercipta keamanan, keselamatan dan kelancaran berlalu lintas di Kota Serang.” Tandasnya.

  • Bagikan
Exit mobile version